Tag: wisata alam

Acara Televisi Tentang Keindahan Alam dan Makanan

Buat kalian yang suka jalan jalan dan suka makan pasti sering nih nonton tv atau nonton dari youtube tempat wisata atau tempat makan yang enak dan seru , eits jangan salah sekarang banyak lho acara tv yang menayangkan tentang keindahan alam yang kita punya , dan tentang makanan yang belum pernah kita temui atau bahkan belum pernah kita coba , nah kali aja yah kalian bisa juga untuk mendatangi nya . 

Yuk kita lihat beberapa acara televisi yang menayangkan tentang keindahan alam 

Kalian sudah pasti banyak banget yang ingin jalan jalan kesuatu tempat yang indah , ingin mengajak keluarga atau bahkan pacar untuk berlibur . Tapi dari kalian belum tau tempat atau wisata yang cocok untuk berlibur menikmati keindahan alam ada nya tuh dimana . Berikut beberapa acara televisi tentang keindahan alam :

  1. My Trip My Adventure

Kalian Sudah tahu yah acara ini yang tayang di Trans tv , acara ini menayangkan Sbobet tentang travel yang menceritakan pengalaman berwisata dari mulai pulau hingga menelusuri ke dalam laut . Nah untuk kalian yang ini berlibur ke pulau boleh nih nonton acara ini supaya bisa menjadi inspirasi anda dirumah membuat list untuk anda akan berlibur atau jalan jalan ke pulau mana . 

  1. Celebrity On Vacation

 Nah sesuai dengan nama nya acara tv ini menayangkan berbagai macam petualangan yang dilakukan oleh para pengisi acara nya , dengan tujuan untuk menginspirasi anda yang dirumah sambil nonton acara ini . Di acara ini kalian bisa lihat tempat wisata unik dan bagus yang bisa ada datangi saat anda berlibur .

  1. Brownies Jalan Jalan 

 Acara tv ini juga kalian pasti tau yahh acara nya kalau sabtu minggu menayangkan tentang jalan jalan nya pembawa acara atau bintang tamu yang datang , entah itu yang hanya jalan jalan ke pulau atau bahkan ke pegunungan kecil atau bahkan hutan . 

  1. Amazing Trip

 Acara ini tayangnya di Trans 7 , acara yang menayangkan atau menawarkan anda berbagai macam aktivitas liburan yang menarik , mulai dari wisata yang seru , wisata yang ekstrim dan wisata yang menyenangkan sehingga bisa berinteraksi dengan warga ngobrol tentang kebudayaan setempat . 

  1. Bocah Petualang

 Ditrans 7 tidak hanya menayangkan Amazing trip , juga menayangkan Bocah Petualang . Acara ini menceritakan tentang petualang seorang anak yang mengedukatif dan kegiatan anak lain nya mulai dari membantu orang tua , bermain dengan teman teman , hingga membuat sebuah kerajinan yang menarik .

 Diatas adalah beberapa acara tv yang bisa kalian tonton untuk menjadi inspirasi anda berlibur dan melakukan hal hal yang belum pernah anda lakukan sebelumnya pada saat anda berlibur , atau bahkan anda bisa berkreasi sendiri dirumah .

Yuk kita lihat beberapa acara televisi yang menayangkan tentang makanan 

   Untuk kalian yang suka makan atau suka masak dirumah , boleh nih kalian cari acara tv yang menayangkan tentang makanan atau masak yang bisa kalian contoh dan lakukan di rumah , kali aja kan kalian jadi bisa membuka usaha makanan daripada hanya untuk diri sendiri atau keluarga kan lumayan jika dijual .. hehehe 

Berikut beberapa acara televisi yang menayangkan tentang makanan :

  1. Food Story

 Acara ini tayang di Kompas Tv , food story membahas tentang dunia kuliner , bukan tentang cara penyajiannya saja yang unik serta kelezatan cita rasa yang dimilikinya . Bahkan membahas tentang dibalik anda nya kuliner ini , perjalanan berdirinya kuliner ini hingga perjuangannya sampai bisa berdiri sampai saat ini . 

  1. Ok Food 

 Acara ini dibawakan oleh Host Peppy , yah sudah pasti kalian tahu yah dengan host tersebut , dalam acara ini memberikan anda tempat rekomendasi kuliner yang enak baik itu makanan atau minuman , yang ada di restoran bahkan yang ada di jalanan yang berada di Indonesia . 

  1. Bikin Laper

 Ini adalah program tv tentang kuliner nusantara yang tidak ada habisnya , program yang dapat menginspirasi anda membahas satu persatu masakan nusantara atau bahkan luar negeri , akan anda mengetahui masakan nusantara yang bisa kalian coba bikin atau datangi dengan cita rasa berbeda beda . 

  1. Demen Makan

 Sebuah acara yang mengulas berbagai macam hidangan lezat dan penuh selera dari berbagai macam daerah yang ada di Indonesia sampai dengan mancanegara . Berbagai aneka kuliner yang dihidangkan sudah pasti menggoda anda untuk mencoba makanan tersebut  . Acara ini bisa kalian tonton di Trans tv atau Youtube Trans Tv .

  1. Makan Bersama 

 Kalian juga bisa nih nonton acara makan bersama yang diTrans 7 . Disini kalian bisa lihat makan dengan menggunakan konsep food truck , karena pemandu acara ini akan berkeliling pada setiap sudut kota dan mengajak masyarakat untuk mencicipi olahan masakan atau kuliner yang dibuat . 

  1. Semua Bisa Masak

  Buat kalian dirumah yang gak bisa masak tapi ingin bisa masak boleh nih nonton acara tv ini yang bernama Semua Bisa Masak yang tayang di Trans Tv , dengan menonton ini kalian bisa mendapatkan resep masakan yang bisa kalian coba praktekan di rumah , tidak cuma resep kalian juga mendapat bahan , bumbu hingga proses memasaknya . Jadi kalian tidak susah lagi untuk mencoba masak apa , atau bahkan bingung kalau masak ini bumbu nya apa yah bahan nya apa yah , karena kalian bisa dapatkan semua setelah anda menonton acara tv ini . 

 Nah diatas adalah sebagian acara tv yang bisa kalian tonton dirumah atau bahkan jika kalian ketinggalan nonton nya kalian juga bisa buka lewat Youtube karena zaman sekarang udah makin canggih yah , tidak bisa nonton di tv bisa nonton lewat handphone . 

 Jadi pas yah untuk kalian semua yang suka berpergian dan suka kuliner kalian bisa nonton semua acara tv di atas , dan mencoba nya dirumah bagi yang suka masak . Semoga kalian semua bisa mencoba dan mendatangi tempat yang direkomendasi pada acara tersebut .